Mapala Sakuntala 40 Thn ( Family Gathering )

Mapala Sakuntala 40 Thn ( Family Gathering )

Mapala Sakuntala 40 Thn ( Family Gathering )

Dunia yang Keras

Tanpa terasa sudah 40 tahun Mapala Sakuntala eksis dan berkecimpung di dunia kepecinta alaman di Indonesia. Berdiri pada 4 November 1977 melalui hobi dan minat yang sama yaitu naik gunung. Kebanyakan penghobi alam bebas ini mayoritas para lelaki. Mungkin karena di anggap liar, keras dan butuh fisik yang kuat.

Mapala Jaman Now kalau kata orang sudah banyak di minati kaum hawa. Terbukti lebih banyaknya para hawa mengikuti hobi ini di bandingkan dengan para lelaki. Entah ini perubahan jaman atau emansipasi yang mulai beranjak mengambil alih.

Perayaan HUT Sakuntala 40 thn

Berawal dari obrolan santai di group para alumni sakuntala ingin ngumpul bareng, nostalgia semasa mengenyam pendidikan di kampus terbesit ide kenapa ga kita nostalgianya di gunung aja.

Acara yang mengambil tema “Family Gathering Sakuntala 40 th” di adakan di kaki gunung gede cibodas. Terkumpul semua alumni angkatan menjadi satu. 40 generasi sakuntala bernostalgia di selimuti kabut tipis kaki gunung gede. Sekedar melepas kangen dan rindu ketika menjejakan kaki di gunung waktu lampau.

Lintas Generasi Sakuntala

Tersebar keseluruh sudut bumi tak menjadikan halangan untuk hadir kembali melepaskan kangen dan rindu akan hangatnya api unggun. Sekedar bercerita masa lalu yang penuh akan suka dan duka, menapaki langkah demi langkah bersama untuk sampai ke puncak gunung. Bernyanyi di temani hangatnya kopi, ayam bakar dan kambing guling yang dalam sekejap langsung habis.

Satu hal yang pasti kami akan selalu bersama dan hati kami akan terus bersama hingga kami harus kembali ke pangkuanNYA.

Hidup Sakuntala.. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *